Powered by Blogger.

Citra Kirana: Ambassador Resmi FIFA Online 2

Posted by CitraCiki

IAHGames Indonesia selaku publisher EA SPORT™ FIFA Online 2 Indonesia (FOL2 Indo), salah satu game online terbaik bergenre Casual Sport yang memiliki konsep F2P dan game sepak bola pertama yang berbahasa Indonesia membuat kejutan kali ini dengan menggandeng Citra Kirana, dara cantik kelahiran 29 April 1994, dari kota hujan Bogor sebagai Ambassador FOL2 Indonesia.

Citra kirana mulai terjun di dunia entertainment pertama kali sebagai finalis gadis sampul pada tahun 2007, dan memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2009 dalam sinetron berjudul Nikita. Selain sinetron tersebut dia juga membintangi sinetron lainnya, salah satunya yang saat ini sedang berjalan adalah "Tukang Bubur Naik Haji The Series", dia juga membintangi beberapa video klip dari band-band Indonesia yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia.



Nah, dengan segudang bakat yang dimilikinya itulah FOL2 Indo memilihnya sebagai Ambassador. Dia juga fans berat dari salah satu tim besar dunia yang baru saja meraih Piala Eropa 2012, siapa lagi kalau bukan Spanyol. Salah satu pemain yang dikaguminya adalah Iker Casillas, penjaga gawang dan juga kapten kebanggaan Negeri Matador.

Pihak IAHGames Indonesia menyatakan bahwa dengan segudang prestasi yang dimiliki dara cantik ini, membuat pihak IAH untuk menjatuhkan pilihan kepadanya sebagai Official Ambassador FIFA Online 2 Indonesia.

Sumber: kotakgame

Advertisements

Related Post



Post a Comment