Powered by Blogger.

Citra Kirana: Belum Siap Berhijab

Posted by CitraCiki

Rumanah, siapa yang tak mengenal wanita cantik solehah dalam sinetron stripping "Tukang Bubur Naik Haji The Series" yang setiap malam di tayangkan RCTI ini.

Di sinetron ini, Citra Kirana tampil memakai hijab sesuai peran tokoh Rumana yang dimainkannya.

Dalam kehidupan sehari-hari, ternyata dara cantik mantan kekasih Andrew Andhika ini, juga punya keinginan untuk berhijab layaknya seorang muslimah.

"Setiap orang pasti pengen banget nutupin auratnya pake jilbab. Aku pun juga memikirkan hal itu," ujar Citra Kirana usai syukuran 500 episode sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 22 Maret 2013 lalu.

Namun, untuk sekarang ini Citra mengaku masih belum siap untuk menutup semua auratnya dengan memakai jilbab atau berhijab.

"Tapi, kalau sekarang belum dulu ya. Aku belum siap," sambung Citra.

Menurut Ciki (panggilan akrabnya), masih banyak hal yang menjadi alasan dan membuat dirinya belum siap untuk berhijab. Salah satunya adalah kesiapan mental dan menjaga sikapnya. 

"Sebenernya, banyak yang bilang pake dulu baru berjalan, cuma aku juga mau mempersiapkan hati dulu, lalu persiapkan mental aku dari segala macam. Takutnya, kalo pake terus belum siap, nantinya malah lepas lagi. Terus, harus jaga sikap juga," tandas Citra.

Sumber: berbagai media online

Advertisements

Related Post



Post a Comment