Powered by Blogger.

Citra Kirana: Cari Peran Menantang

Posted by CitraCiki

Aktris cantik satu ini ternyata tak cukup puas dengan dengan kesuksesan yang telah diraihnya di dunia sinetron. 

Citra Kirana mengaku ingin bisa bermain film. Hanya saja, hingga kini dirinya belum menemukan peran yang ia inginkan untuk berakting di layar lebar.

Menurutnya, hingga kini belum ada peran yang benar-benar menantang yang ditawarkan kepadanya.

"Aku belum dapat peran yang menantang. Aku milih-milih main film," ujar Citra saat ditemui lokasi syuting "Tukang Bubur Naik Haji The Series "di kawasan Cibubur.

Dara cantik 18 tahun itu mengatakan, dirinya juga ingin bisa bermain dalam suatu peran secara total. Salah satunya, seperti peran yang ia mainkan di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' di mana ia didapuk sebagai sosok ustadzah cantik Rumanah.

"Kalo mau (peran) baik, baik sekalian. Peranku ini kan sekarang jadi ustadzah, yang menasihati, bijak, dan tahu tentang Islam," paparnya.

Sumber: berbagai media online

Advertisements

Related Post



HE7OS said...

Hy bloggers Indonesia,,,

salam kenal.....
saya atas nama admin dari sebuah blog baru yakni
"Listing Blog Indonesia"
kami membuat blog ini untuk menjadi bagian dari bloggers Indonesia, dimana kami telah memilih untuk menempatkan link blog anda pada blog kami dan secara terus menerus kami akan mempromosikan blog kami, yang berarti juga mempromosikan blog anda dengan sendirinya.
kami akan menampilkan cuplikan dari postingan seluruh blog yang terdaftar pada list blog ini secara bergantian di halaman utama blog ini, sehingga ketika ada yg klik, maka mereka akan dibawa unntuk melihat postingan anda secara utuh dan juga melihat blog anda.

untuk maksud ini, demi kelancaran visi kami bagi ke-exis-an blog-blog didaftar list kami, maka dimintakan kerjasamanya untuk memasang url blog kami pada link blogroll anda.

LISTING BLOG INDONESIA : http://listingblog.zz.mu/

disini untuk melihat blog anda di listing kami :
http://listingblog.zz.mu/syair-cinta-biro-jodoh/

salam bloggers Indonesia,,..

Post a Comment