Powered by Blogger.

Kata-Kata Indah Tentang Cinta

Posted by CitraCiki

Cinta adalah suatu ikatan di mana hanya orang-orang tertentulah yang dapat mempertahankan supaya ikatan itu tetap ada dan tidak terputus. Sebuah ikatan yang mampu mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dan lebih dewasa. Cinta itu indah apabila yang menjalankan mampu menerima kekurangan masing-masing dan menjadikan kekurangan itu sebagai kelebihan supaya satu sama lainnya bisa saling menutupi dan saling melengkapi.

Di bawah ini adalah kumpulan kata-kata indah tentang cinta. Semoga maknanya dapat kita selami dan pahami. Life with love...

Satu hal yang tak aku suka tentang cinta: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta.

Cintai bahagia karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga sedih karena dia membuatmu dewasa.

Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada di sisi kita.

Apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. Apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!

Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.

Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.

Kadang, seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.

Kadang, kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.

Berhenti mencari dia yang sempurna untuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi seseorang yang pantas untuk dicintai.

Cintai apa pun yang ada di dunia dengan sewajarnya. Karena, apa pun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya.

Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena meski sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lagi.

Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.

Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya.

Apa yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yang dipuja-puja, lalu dihempaskan dan disia-siakan.

Advertisements

Related Post



Post a Comment