Powered by Blogger.

Kata-Kata Indah Tentang Kehidupan II

Posted by CitraCiki

Life must go on! Apa pun yang terjadi dalam hidup ini kita harus menghadapinya. Suka duka, susah senang, sedih bahagia.

Semoga pilihan kata-kata indah tentang kehidupan kali ini dapat menginspirasi hidup kita ke arah hidup yang lebih positif.

So... enjoy your life and keep smile!

Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi dapat menyanyikan lagu kegembiraan bersama hati-hati yang gembira.. - Kahlil Gibran~Mutiara Kehidupan

Dalam hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yang paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yang paling kamu butuhkan.

Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yang benar-benar berakhir, karena apa yang berakhir adalah awal sesuatu yang baru.

Jangan mencari Tuhan karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena kau tahu bahwa Ia adalah jawaban yang engkau butuhkan.

Jangan terlalu lama untuk menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin sesuatu hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself!

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

Jika kita jatuh, kita tak perlu menyalahkan diri sendiri, mengutuk, ataupun marah. Yang perlu kita lakukan adalah suatu kebangkitan kembali dari niat kita dan suatu kerelaan untuk membuat komitmen lagi, dengan sepenuh hati juga.

Kebenaran. Itu merupkan sesuatu yang indah dan mengerikan, dan karenanya harus dirawat dengan kewaspadaan yang luar biasa.

Kegagalan adalah sebuah peristiwa. Jangan menganggap semua persoalan sebagai masalah hidup atau mati. Kesulitan datang membuat kita untuk berpikir. - Promod Batra

Kita tidak dapat mengubah arah angin tetapi kita dapat mengatur layar perahu. Jangan pernah berputus asa akan takdir, percaya pada diri Anda, hargai diri Anda bukan dengan keangkuhan melainkan dengan kerendahan hati dan rasa percaya diri yang realistik. Berhentilah memikirkan masa lalu, jangan terus mengingat-ingatnya. Jalani hidup Anda dengan antusias. Mulailah sekarang juga! Berusahalah sebaik mungkin! Kerahkan semua daya upaya, maka kehidupan Anda akan berlimpahan.

Korek api memiliki kepala tetapi tidak memiliki otak, karenanya  setiap kali terjadi gesekan kecil, korek api itu langsung terbakar. Kita memiliki kepala dan otak, oleh karena itu janganlah kita bereaksi seperti korek api. TERSENYUMLAH semua akan berlalu dan ingatlah kemarahan dapat berkembang menjadi bahaya untuk itu berpikirlah, kemudian tanggapi jangan bereaksi.

Masalah Itu selalu ada, akan tetapi seberapa besarnya permasalahan itu tergantung dari caramu melihatnya.

Memaafkan, dalam artian sederhana ibarat api-lebih tepatnya bara api, bara api abadi. Kita dapat menjaga api itu tetap tidak berbahaya dan menikmati pijarnya atau mengisapinya hingga menjadi api besar dan menghanguskan kehidupan anda! karena tidak mengerti kita kebanyakan melakukan hal terakhir. - Promod Batra

Orang yang takut perubahan karena menyukai masa lalu sebenarnya sedang menutup pintu untuk masa depan.

Permainan kehidupanadalah permainan bumerang. Pikiran,perbuatan, dan perkataan kita akan kembali pada kita, dengan ketepatan yang menakjubkan.

Perselisihan terjadi bukan karena adanya perbedaan, tapi karena ada pihak yang tak mendengarkan dengan baik, dan juga tak menghargai dangan sempurna.

Tantangan adalah bagian dari kehidupan, hadapi dengan hati riang, mengetahui bahwa Anda akan menang dalam sebagian kesempatan, dan kalah dalam sejumlah kesempatan lainya akan menjadikan Anda  seseorang yang lebih baik karena telah berani mencoba apa pun hasilnya.

Terkadang kita harus mengorbankan cinta untuk menyelamatkan persahabatan, tapi kadang kita harus korbankan keduanya untuk menyelamtakan kita sendiri.

Terkadang Tuhan membiarkan hal buruk terjadi dalam hidupmu agar kamu menyadari bahwa hanya DIA yang mampu menolongmu melewati hari.

Advertisements

Related Post



Post a Comment