Powered by Blogger.

Kata-Kata Terbaik Golden Ways Tentang Kehidupan

Posted by CitraCiki

"Sahabat super..." perkataan itu pastinya terasa akrab di telinga kita. Ya... perkataan dari seorang pakar motivator Mario Teguh dalam acaranya Golden Ways.

Mario Teguh (bernama asli Sis Maryono Teguh; lahir di Makassar, 5 Maret 1956; umur 57 tahun) adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Setiap orang pasti ingin mencapai keberhasilan dalam karir, bisnis dan kehidupannya.

Semoga pilihan motivation quotes dari Mario Teguh ini dapat menjadi inspirasi positif bagi kita.

Ada dua hal yang tak bisa kembali dalam hidup: WAKTU & PERKATAAN. Pergunakanlah keduanya secara bijaksana agar bermanfaat.

Ada saatnya kita bicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita bisa memahami.

Bersyukurlah jika kau sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.

Betapa ringan langkah kita jika diawali doa dan senyuman karena itu menggambarkan ketulusan hati yang kuat dalam menghadapi banyak hal.

Dalam hidup, kamu tak bisa menghindari rasa sakit, tapi kamu bisa memilih apakah sakit itu mendewasakanmu atau buatmu terpuruk.

Gading yang retak adalah gading yang sempurna. Gading yang TAK retak, biasanya terbuat dari akrilik. Kekurangan Anda adalah sesungguhnya rahmat yang menuntun menuju kelebihan Anda. Jadilah jiwa yang sempurna, yang ikhlas menerima kekurangan sebagai perintah untuk menumbuhkan kelebihan, dan menjadikan kekurangan sebagai hiasan pengindah pribadi Anda.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!

Kita tidak mungkin menghilangkan kebiasaan buruk, tanpa memulai kebiasaan baik sebagai gantinya.

Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan truslah melangkah.

Setiap orang bisa berubah. Jangan pernah memandang rendah seseorang hanya karena dia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya.

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh

Temukan kebahagiaan hari ini dengan bersyukur dari hal-hal kecil yang akan menuntun kamu di hari esok untuk meraih hal-hal besar.

Advertisements

Related Post



Post a Comment