Powered by Blogger.

Astrid Tiar: Truly Indonesian Beauty

Posted by CitraCiki

Astrid Tiar Josephine Panjaitan atau lebih dikenal dengan 'Astrid Tiar' adalah artis Indonesia kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986. Karirnya dimulai saat ia dinobatkan sebagai juara Gadis Sampul tahun 2000. Namanya kemudian dikenal di dunia hiburan tanah air sebagai model, aktris, presenter dan bintang iklan.

Dara yang mempunyai berat badan 50 kg dengan tinggi badan 169 cm ini dikenal cerdas, riang dan penuh percaya diri di setiap penampilannya. Bicara tentang bakat, akting dan presenting, sampai suara merdu adalah beberapa kemampuan yang dimiliki wanita keturunan batak ini. Tidak heran ia terlibat dalam sejumlah judul film layar lebar, film televisi, dan bahkan di beberapa judul ia beradu akting dengan beberapa nama besar dan senior di dunia akting dan hiburan. Program musik dan kuis juga dilakoninya sebagai presenter yang disukai banyak orang.

Beberapa tahun lalu, Astrid sempat vakum dari dunia hiburan untuk berkonsentrasi menyelesaikan kuliah untuk meraih gelar sarjana hukum. Sesuai janjinya, dan karena kecintaannya pada dunia hiburan tanah air, ia pun kembali. Memang benar, Astrid dengan pengalaman, bakat dan totalitasnya membuat moment 'come back'nya menjadi moment yang manis dan dinanti semua fansnya. Menjadi presenter acara musik yang rutin ditayangkan setiap pagi menjadi pilihan tepat untuk menyapa fansnya kembali, hingga hari ini.

Look at her! She's truly Indonesian beauty!


Sumber: biografi dan foto (sepenuhnya) milik Astrid Tiar bersumber dari www.astridtiar.com.

Advertisements

Related Post



Post a Comment