Powered by Blogger.

Tukang Bubur Naik Haji The Series Sukses Menembus 1000 Episode

Posted by CitraCiki

Sinetron populer RCTI, Tukang Bubur Naik Haji The Series, belum lama ini, sukses menembus 1000 episode meski tanpa mempunyai tokoh utama.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, sukses mencapai 1.000 episode sejak tayang perdana pada 28 Mei tahun lalu. Dengan begitu, sinetron produksi Sinemart yang tayang di RCTI ini bakal mengejar rekor 1.002 episode yang dipegang oleh sinetron Cinta Fitri. Tapi yang pasti, Tukang Bubur Naik Haji telah melewati jumlah episode sinetron Putri yang Ditukar sebanyak 676 episode.
Tukang Bubur Naik Haji Series mengisahkan kehidupan tokoh Bang Sulam yang penyabar, selalu tersenyum, dia memiliki usaha bubur ayam. Berkat ketekunan dan keikhlasannya, akhirnya dia bisa naik haji dan memperbesar usaha bubur ayamnya. Bang Sulam tinggal bersama Rodiah (Uci Bing Slamet) istrinya, dan Emak (Nani Wijaya). Juga mengisahkan, tentang tetangga Bang Sulam, H. Muhidin (Latief Sitepu) dan Hj. Maemunah, yang entah mengapa selalu memusuhi keluarganya. Bahkan anak mereka, Rumana (Citra Kirana) dilarang berhubungan dengan Robby (Andi Arsyil), adik ipar Bang Sulam.

Dalam acara syukuran tersebut, para artis dan kru pendukung Tukang Bubur Naik Haji The Series membagi-bagikan bubur kepada masyarakat sekitar lokasi syuting itu, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Berikut foto artis dan kru pendukung Tukang Bubur Naik Haji The Series dalam acara syukuran tesebut.

Advertisements

Related Post



Post a Comment