Powered by Blogger.

Citra Kirana: Aktris Terfavorit Piala Panasonic Gobel Awards

Posted by CitraCiki

Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 30 Maret 2013.

Sabtu malam itu adalah malam yang sangat menggembirakan bagi aktris cantik Citra Kirana.

Dara cantik kelahiran 29 April 1994 dari kota hujan Bogor itu meraih piala Panasonic Gobel Awards.



"Senang banget. Aku bersyukur bisa dapat penghargaan ini. Sebenarnya, semua orang harus optimis. Alhamdulillah senang, enggak pernah menyangka, aku bersyukur," tutur Citra.

"Ini suatu anugerah luar biasa untuk karier saya," kata Citra yang malam itu mengenakan gaun panjang berwarna merah.

Baru kali ini masuk nominasi Panasonic Gobel Awards, Citra pun langsung memboyong piala pertamanya malam itu.

Citra Kirana mengaku kaget saat namanya disebut sebagai aktris terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Citra mengalahkan nominasi lain seperti Nikita Willy, Agnes, Bunga Citra Lestari  dan Asmirandah.

"Aku nggak pernah menjadikan mereka saingan," kata Citra tentang rekan-rekannya yang wajahnya kerap menghiasi layar televisi.

Pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini berusaha selalu menampilkan yang terbaik ketika berkarya. Ia tidak menyangka dirinya Sabtu malam itu akan membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards.

Bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini, sebenarnya tidak banyak berharap bisa meraih piala. Bahkan, Citra sempat kurang menyiapkan diri menghadiri malam puncak Panasonic Gobel Awards ke-16 itu. Artis yang akrab disapa Ciki ini pun makin termotivasi untuk lebih baik.

"Aku menang kalah itu biasa. Justru baru kemarin prepare, dadakan banget. Aku pinjam dari salah satu desainer. Piala ini buat orang tua aku mama papa. Yang jelas, aku akan terus memberikan yang terbaik," tekadnya.

Ia pun mempersembahkan piala Panasonic Gobel Awards pertamanya itu untuk kedua orang tuanya, para pendukungnya, dan tentu penonton setia sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series".

Sumber: berbagai media online

Advertisements

Related Post



Post a Comment