Powered by Blogger.

Citra Kirana: The Next Indonesian Sinetron Queen

Posted by CitraCiki

Roda selalu berputar. Begitu pula, dengan dunia hiburan tanah air. Pemeran utama wanita dunia sinetron Indonesia datang dan pergi.

Tahun 2005, ada Revalina S Temat, Nia Ramadhani, dan Alyssa Soebandono sebagai bintang remaja paling moncer.

Tahun 2009, giliran Nikita Willy, Shireen Sungkar, dan Asmirandah yang menjadi idola.

Memasuki tahun 2013, tak banyak pendatang baru yang mencuri perhatian. Namun demikian, di tengah proses regenerasi yang berjalan lambat, Citra Kirana (18 tahun), akrab disapa Ciki, mengagetkan banyak orang. Dia menyabet piala Panasonic Gobel Awards dalam kategori Aktris Favorit yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu malam 30 Maret 2013

Dia bersama dengan nama-nama tenar seperti Agnes Monica, Nikita Willy, dll. Kehadiran Ciki menambah warna dunia persinetronan Indonesia. Selain karena kemampuan aktingnya, Ciki yang terbilang masih belia juga memiliki pribadi memesona, sederhana, rendah hati. Dia tak gemar membuat membuat sensasi. Sosok Ciki begitu dikenal melalui karya-karyanya yang lakonnya berbeda antara satu dan lainnya.

Hari ini pun masih ada yang memanggilnya "Meisya", lakonnya yang jutek bin jahat di sinetron "Putri Yang Ditukar". Jika Ciki fokus dan konsisten dalam berakting, tak mustahil dia akan menjadi Ratu Sinetron Indonesia.

Move on Ciki...

Sumber: berbagai media online

Advertisements

Related Post



Post a Comment