Powered by Blogger.

Irish Bella: Si Cantik Blasteran Indonesia-Belgia

Posted by CitraCiki

Nama lahir: Yris Jetty Dirk de Beule
Nama lain: Bella, Yris, Ibell
Lahir: 23 April 1996 (umur 16), Cirebon, Indonesia
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2010 - sekarang
Agama: Islam

Irish Bella (lahir di Cirebon, 23 April 1996; umur 16 tahun) adalah seorang aktris Indonesia blasteran Indonesia dan Belgia. Irish merupakan sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Irish mengawali karier dari sebuah agency yang terletak di Bandung. Dari agency tersebut Irish berhasil memikat suatu production house di Jakarta. Ia pun dikontrak eksklusif untuk bermain dalam sinetron "Di mana Melani?". Untuk menunjang karirnya, Irish pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Tawaran untuk membintangi iklan semakin berdatangan, Irish juga mengambil kesempatan tersebut, sampai akhirnya tawaran untuk bermain datang padanya."Heart 2 Heart" adalah film perdana yang dibintanginya.

Irish Bella bukanlah artis pendatang baru. Sebelumnya, Irish Bella pernah bermain dalam film Heart 2 Heart, Love in Perth, Virgin 3 dan Kuntilanak Kesurupan.

Dalam sinetron terbarunya, "Berkah", Irish Bella berperan sebagai Irene. Sinetron "Berkah" tak hanya melibatkan Irish Bella saja, artis-artis berpengalaman dalam dunia sinetron lainnya juga membintangi sinetron yang tayang di RCTI setelah "Tukang Bubur Naik Haji The Series" tersebut.


Filmografi
Heart 2 Heart (2010)
Love in Perth (2010)
Virgin 3 (2011)
Kuntilanak Kesurupan (2011)

Sinetron
Di mana Melani?
Antara Cinta dan Dusta
Anugerah
Binar Bening Berlian
Karunia
Berkah

Iklan
Slai Olai (2010)
Permen Kiss (2010)
Clean & Clear (2011)
Laurier (2011)

MV
"Semakin" d'Masiv

Advertisements

Related Post



Post a Comment