Powered by Blogger.

Kata-Kata Indah Ungkapan Cinta Sejati

Posted by CitraCiki

True love, pure love, cinta sejati, selama ini banyak diungkapkan dengan kata-kata indah. Apakah cinta sejati dan sehidup semati benar-benar ada? 

Cinta adalah perasaan yang menyenangkan, muncul dari hati, dan sebuah anugerah dari Tuhan. Rasa ini dapat dirasakan oleh seseorang terhadap orang yang disayangi, yang mendamba sebuah cinta, cinta sejati.

Cinta itu antara 2 hati, bukan 3, apalagi 1.

Cinta itu memberi, seperti berkata "Aku mencintaimu apa adanya," tanpa menuntut "Cintai aku apa adanya."

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.

Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.

Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu...", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku..."

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Hal yang sangat kecil dapat menyebabkan masalah yang sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

Hanya karena seseorang tak mencintaimu dengan cara yang kamu inginkan, tak berarti dia tak mencintaimu setulus hatinya.

Jangan berubah hanya karena cinta. Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, dia tak pantas dapat yang terbaik darimu.

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yang akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yang kamu harapkan.

Jangan tinggalkan orang yang kamu cintai demi yang kamu sukai, karena yang kamu sukai akan meninggalkanmu demi yang mereka cintai.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan dan tunjukan. Lakukan sebelum ia pergi, karena orang bisa berubah, begitu juga dengan hati.

Jika seseorang yang istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka dia tidak istimewa.

Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.

Kamu tahu seseorang berarti dalam hidupmu ketika tak peduli apa yang terjadi, baik pun buruk, dia selalu mampu buatmu tersenyum.

Kamu tak akan pernah puas jika terus membanding-bandingkan dengan yang lain, karna kamu akan slalu menemukan yang lebih baik.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Merelakan dia yang kamu cinta tak berarti menyerah, tapi lebih pada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan.

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.

Seseorang tak harus sempurna tuk jadi apa yang kamu butuh. Tak ada yang sempurna, tapi cinta mampu buat seseorang sempurna di matamu

Suatu hubungan berakhir, karena salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak.

Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang kamu cinta.

Terkadang, tak peduli apa pun usahamu tuk mengusir seseorang dari pikiranmu, dia tak pernah meninggalkan hatimu.

Tidak ada yang salah dengan mencintai. Yang salah adalah jika kau mencintai seseorang lebih dari kau mencintai dirimu sendiri.

Tunjukkan rasa cintamu! Cinta jangan hanya diungkapkan dengan untaian kata, tapi cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata.

Advertisements

Related Post



Post a Comment