Powered by Blogger.

Kata-Kata Cinta Super Duper Romatis

Posted by CitraCiki

Bagi insan yang sedang dilanda asmara kata-kata cinta memang sangat indah kala didengar, bahkan sekedar membaca. Inilah kata-kata ungkapan rasa dan asa cinta yang super duper romantis.

Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama… Dan tidak ada yang akan memisahkan kita

Aku tidak perduli apakah ini sebuah sajak ataupun sebuah puisi indah, aku akan tetap mencintaimu sampai akhir waktuku.

Akulah yang selalu memanggilmu cantik, akulah yang menyebut namamu ketika kau marah dan menutup telponmu, akulah yang menjagamu saat kamu tertidur lelap, ketika aku bersama sama temanku, aku tidak perduli dengan mereka, aku hanya  merindukanmu karena kamu tidak berada si sana, akulah yang selalu merindumu dan akan selalu memelihara rasa rindu kepadamu.

“Darling..!! ada tiga hal besar yang pernah terjadi dalm hidupku. hal pertama adalah aku telah jatuh cinta kepadamu, yang ke dua engkau juga jatuh cinta kepadaku dan menerima cintaku, dan yang ke tiga, cinta kita telah menyatu dan kita telah menjalani cinta ini hingga bertahun-tahun lamanya.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..
aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..
aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .
Ketahuilah sayangku, tanpa kamu, aku bukanlah apa apa, engkau adalah segala-galanya bagiku.

Ketika aku memejamkan mata di depan kertas dan sebuah pena, dan aku mengambil keduanya, dan aku mulai menulis tentang segala sesuatu, dan ketika aku membuka mataku, semuanya tertulis nama kamu.

Matahari memang tidak bersinar selamanya, namun selama itu ada, kita berdua juga akan bersinar bersama sama.

Seandainya air mata ini menetes setiap kali aku merindukan kamu, pasti engkau melihat sebuah genangan air mata sampai mata kakiku.

Sejak pertama kulihat engkau, hal yang paling mendalam yang kurasakan adalah kejujuran, kecerdasan, dan kehangatan dirimu. Kini, pun sama hanya seribu kali lebih dalam dan lebih lembut.

Tiga kata namun satu arti indah untukmu “I Love You,”

Advertisements

Related Post



chintia lim said...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


bosku minat daftar langsung aja bosku^^

Post a Comment